Edit Content

IA Scholar Foundation

Kami merupakan lembaga yang khusus didirikan untuk menjembatani para akademisi dan peneliti dengan dunia publikasi dan jurnal. IASF membawahi divisi penelitian dan publikasi ilmiah bereputasi melalui pelatihan, pendampingan, dan konsultasi.

 
Program Pelatihan Menulis, One Day One Paragraph (ODOP)

Salam hangat sahabat-kerabat IA Scholar di manapun berada. Pada tahun 2022, IAS Foundation kembali menyelenggarakan program One Day One Paragraph (ODOP) yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting. Program ini secara khusus didesain untuk memampukan kita semua aktif & produktif menulis. ODOP juga merupakan medium bersama untuk mengembangkan kompetensi akademik kita semua agar lebih baik lagi. Mari kita memperkuat dan memperluas academic networking melalui ODOP. Mari maju & sukses bersama melalui IAS Foundation.

Program ODOP (One Day One Paragraph) Batch I-2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Februari telah dibuka. Program odop kali ini tampil dengan tiga kelas yang didesain untuk memenuhi kebutuhan akademisi bapak/ibu.

Pertama, Basic Writing Class yang kami desain untuk bapak/ibu yang belum pernah mengikuti program ODOP pada tahun 2021, kelas ini dikenakan biaya Rp. 200.000,- / bulan.

Kedua, Advance Writing Class yang kami desain untuk bapak/ ibu yang pernah mengikuti program ODOP 2021 , kelas ini dikenakan biaya Rp. 300.000,-/ bulan.

Ketiga, Professorship Writing Class yang kami desain untuk bapak/ibu yang telah memenuhi syarat (lihat flyer), kelas ini dikenakan biaya Rp. 300.000,-/ bulan.

Silahkan Bapak/Ibu yang ingin bergabung dalam program bisa melakukan pembayaran ke
Yayasan Irwan Abdullah Cendekia, No.Rekening : 1370017885399 (Bank Mandiri).

Formulir pendaftaran member : DAFTAR SEKARANG

Gambar Flyer ODOP Februari 2022
  • Date : 15-02-2022 - 25-02-2022
Mulai Percakapan
1
Butuh Bantuan? Hubungi kami
IA Scholar Foundation
Hello ????
Apa yang bisa kami bantu?