Edit Content

IA Scholar Foundation

Kami merupakan lembaga yang khusus didirikan untuk menjembatani para akademisi dan peneliti dengan dunia publikasi dan jurnal. IASF membawahi divisi penelitian dan publikasi ilmiah bereputasi melalui pelatihan, pendampingan, dan konsultasi.

 
FIS Universitas Negeri Gorontalo
Bagikan Berita

Gorontalo –  FIS Universitas Negeri Gorontalo menyelenggarakan Bootcamp Penulisan Artikel Scopus.

Acara yang dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo Dr. Zuchri Abussamad, M.Si ini akan berlangsung selama lima hari, di Kecamatan Tilongkabila, 14-18 Mei 2024.

Publikasi Ilmiah

Program ini menghadirkan pembicara dari IAS Scholar Yogyakarta antara lain Prof. Dr. Irwan Abdullah sebagai pendiri serta Dr. Hasse Juba dan tim IA Scholar.

Prof Dr Irwan Abdullah dalam sambutannya menyemangati para akademisi di FIS Universitas Negeri Gorontalo agar mampu menulis satu paragraf dalam sehari.

Baca Juga: IA Scholar Jembatani Dosen IAIN Sultan Amai Gorontalo Produktif dalam Publikasi Ilmiah Bereputasi Internasional

 

“Saya berpesan, untuk konsisten menulis satu hari satu paragraf. Strategi inilah yang menjadi rahasia untuk bisa menulis 10 makalah setiap tahunnya,” ungkap Prof.Dr.Irwan.

Bootcamp

Selain itu, Prof. Dr. Irwan Abdullah meminta para dosen untuk memodifikasi diri sebagai dosen individu menjadi sosok yang lebih mampu memberi warna pada dunia akademik.

Baca juga: STIA Nasional Menandatangi MoU Berkelanjutan dengan IASF

Kesempatan ini diharapkan dapat mengubah persepsi dan komitmen dosen FIS UNG, agar karya-karya akademisnya dapat dibaca dalam ruang internasional sehingga dapat menumbuhkan rasa bangga bahkan bagi dunia akademik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Percakapan
1
Butuh Bantuan? Hubungi kami
IA Scholar Foundation
Hello ????
Apa yang bisa kami bantu?