Edit Content

IA Scholar Foundation

Kami merupakan lembaga yang khusus didirikan untuk menjembatani para akademisi dan peneliti dengan dunia publikasi dan jurnal. IASF membawahi divisi penelitian dan publikasi ilmiah bereputasi melalui pelatihan, pendampingan, dan konsultasi.

 
MoU, STIA Nasional, Tri Dharma Perguruan Tinggi
Bagikan Berita

Lhokseumawe – 1 Februari 2024, Sekolah Ilmu Administrasi Nasional (STIA Nasional) telah menandatangani MoU berkelanjutan dengan Irwan Abdullah Scholar (IAS) Foundation. 

Kegiatan penandatanganan yang diselenggarakan di Lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah XIII Banda Aceh tersebut bertujuan untuk melaksanakan pesan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang pendidikan penelitian dan pengabdian serta mengimplementasikan kurikulum merdeka belajar.

Secara khusus tentunya, MoU tersebut merupakan kerja sama dalam bidang publikasi pada jurnal ilmiah bereputasi, khususnya dalam bidang ilmu sosial.

Baca juga: Kunjungan Universiti Kebangsaan Malaysia ke Studio IA Scholar

Ditandatangani oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nasional, Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.A.P sebagai pihak pertama, secara langsung beliau menyampaikan “Ini merupakan harapan dari dua lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan.”

Sedangkan pihak kedua yakni founder IAS Foundation, Prof. Dr. Irwan Abdullah., menyampaikan “Dengan adanya MOU ini dapat mendukung proses peningkatan SDM dosen perguruan tinggi khususnya dalam meningkatkan kompetensi menulis artikel jurnal bereputasi.”

Harapannya, kerjasama ini dapat menjadi titik tolak bagi sivitas akademik STIA Nasional dalam meningkatkan kapasitas penulisan karya ilmiah bereputasi.

Sumber: STIA Nasional Teken Mou Bersama Yayasan Irwan Abdullah Cendekia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Percakapan
1
Butuh Bantuan? Hubungi kami
IA Scholar Foundation
Hello ????
Apa yang bisa kami bantu?